Selasa, 28 Februari 2012

Dekat Laut Mati, Membenarkan Kenabian Muhammad SAW!!

ayat suciBaru-baru ini (di abad kontemporer-red) telah ditemukan beberapa Manuskrip kuno pada sebuah galian di dalam beberapa bejana yang terbuat dari tanah liat di gua-gua dekat laut mati. Pemerintah Yordania lah yang kini memilikimanuskrip-manuskrip tersebut.

Mengenai penemuan tersebut, Dr. P.Bryan, ‘maestro’ ilmu purbakala Injil mengomentari, “Sungguh tidak ada keraguan lagi di dunia ini seputar kebenaran dan otentisitas manuskrip-manuskrip tersebut dan lembaran-lembarannya itu akan menjadi sebuah revolusi di dalam pemikiran kita mengenai agama Kristen.”

Pendeta Prof. Powell Defner, kepala para orang-orang suci di Washington di dalam bukunya, “Manuskrip-Manuskrip Laut Mati” mengatakan, “Sesungguhnya manuskrip-manuskrip laut mati yang merupakan penemuan paling besar dan penting sejak beberapa abad lalu bisa jadi akan merubah pemahaman tradisional mengenai Injil.”

Ternyata, di dalam manuskrip-manuskrip itu terdapat pesan yang berbunyi: “Sesungguhnya Isa adalah Messia umat Masehi dan di sana akan ada seorang Messia yang lain….”

Arti Messia dalam bahasa Aram Kuno adalah Rasul. (Lihat, kitab Tauhid al-Khaliq karya Syaikh Abdul Majid az-Zandani)

NB:

Ungkapan “di sana akan ada seorang messia -alias Rasul- yang lain” tentu tidak lain yang dimaksud adalah nabi kita Muhammad SAW. Sedangkan messia yang untuk umat masehi itu tidak lain adalah nabi ‘Isa AS. Wallahu a’lam

Saudara-saudariku..sesungguhnya kebenaran itu akan terungkap, maka sekali-kali..janganlah kamu terperdaya dengan kebathilan..melainkan kebathilan itu hanya milik orang-orang yang ingkar. maka tunggulah olehmu..sedang ALLAH Azza wa Jalla akan memberitakannya atas kamu..

0 komentar:

Posting Komentar

copyrigt; Juned Topan.. Diberdayakan oleh Blogger.