Kebijaksanaan puasa Ditetapkan hak untuk berpuasa dari zaman dahulu, telah mengambil agama dan sarana untuk memuaskan Tuhan, seperti yang dilakukan oleh kafir dan cara kafir untuk kontrol diri dan menjinakkan tubuh, jadi cepat umum dari umat manusia sejak penampilan pertama manusia di bumi, atau puasa dalam hukumIslam adalah salah satu pilar agama yang diberlakukan di bulan Ramadhan, yang diturunkan Al Qur’an, telah membuat ayat-ayat Al-Qur’an jelas bahwa kebijaksanaan dikenakan puasa Komisaris Tinggi dari premis bahwa pilar besar, Akhir dari puasa sebagai final dengan kesalehan Odhaa adalah Quran, Allah berfirman; û puasa yang diresepkan untuk Anda seperti yang ditentukan untuk orang-orang sebelum kamu agar kamu bisa Iman (Sorat, albaqarah 182), maka bukan olahraga fisik atau tujuan penurunan berat badan fisik dan self-penyiksaan dan penindasan, dengan mudah terbuka untuk manipulasi menyusup dan mengendalikan mereka, atau dalam pengertian rohani di mana beberapa ritual dilakukan Hindi dalam rangka untuk meningkatkan fokus, promosi atau tujuan duniawi lainnya , namun ibadah puasa Allah untuk beribadah, itu adalah rahasia antara hamba dan Tuhannya, dan Allah – diberkati dan ditinggikan – adalah imbalan, di mana ia mengatakan; “semua karya Adam adalah untuk dirinya kecuali puasa, yang saya dan aku akan imbalan untuk itu “(HR Bukhari) .. Tapi itu akan membawa semua manfaat lainnya, menurut ini atau untuk meningkatkan itu, ini konsisten dengan makna Al-Qur’an; û dan cepat yang lebih baik untuk Anda jika Anda tahu (Sorat, albaqarah 183).Salah satu tujuan puasa, kesabaran, diriwayatkan bahwa Salman dari Persia – ra dengan dia – dia mengatakan; “Rasulullah g pada hari terakhir bulan Agustus, ia berkata;” Wahai manusia, Anda mungkin Ozlkm bulan yang besar, bulan Mubarak, malam lebih baik dari seribu bulan, membuat kewajiban berpuasa Allah, dan malam atas dasar sukarela, dari sekitar kunci kebaikan itu seperti melakukan tugas seperti di tempat lain, adalah bulan kesabaran, dan kesabaran, pahala surga “(HR. Ibnu Khuzaymah dalam benar), maka puasa perakaran keutamaan kesabaran dan daya tahan, dan kemudian membuatnya lebih untuk mengontrol emosi dan reaksi dan membuatnya kebal terhadap berbagai dosa jenis, sehingga Vicoy untuk melawan setan antara manusia dan jin dan keinginan diri, dan mungkin meminta cairan; Mengapa kesabaran Inmih Ramadhan Iwsalh kita peran besar dan bahwa status tinggi ..?Rahmat Allah SWT kita bahwa – diberkati dan dimuliakan – Cari obat untuk setiap penyakit dan kesabaran, yang memerintahkan dia kadang-kadang, dan buah dari buah dari puasa Ramadhan pada waktu lain adalah obat mujarab untuk berbagai macam penyakit, tapi obat yang memastikan pencegahan dari jatuh mangsa penyakit dan penyakit-penyakit sosial dan bantuan psikologis dan moral dengan mereka, dan memastikan kemenangan manusia dalam menghadapi iblis, dan karena itu Nabi mengatakan g; “kesabaran setengah cepat, dan setengah kesabaran iman” (HR. Ibnu Majah dalam Sunan-nya), dan karena itu kembali pada pasien muslim dan menginstal sendiri menjamin dirinya setengah jarak iman paling, Ramadhan adalah kesempatan besar untuk pelatihan, olahraga dan terbiasa dengan ini sifat yang mulia dan nilai iman, tinggi-diasuransikan bijaksana, ia berpikir untuk bekerja, bahkan untuk melihat kepadanya hal-hal tidak bisa menyadari kelas dan meninggalkan review, orang percaya yang melihat terang Allah dan memiliki transparansi dan kekuatan intuisi dan wawasan membuat dia wawasan yang menembus ke kobalt dan mencapai pulp, perhiasan, benda, dan dengan demikian, itu adalah ketika melihat kelaparan kesabaran dan tak tertahankan, haus, selain Allah telah diijinkan di non-hari Ramadhan, rasanya perlu miskin , yang mampu menyediakan orang-orang makan dan minum, sementara meningkatkan kasih sayang dan perawatan bagi masyarakat miskin, dan kesabaran itu adalah sukacita menyadari ketaatan dan besarnya dosa dan keburukan dalam sabar tertanggung yang sama, sehingga tidak akan lebih tertanggung iman yang tulus bahwa ia mengundurkan diri untuk mendapatkan digunakan untuk dan kesabaran untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan berbahaya dalam bulan Ramadhan dan lainnya tahun ini.Kebiasaan ini; penyalahgunaan obat dari segala macam stimulan dan obat penenang dan Mahbtat dan Sedatif, merokok dan kecanduan lainnya dan adhesi menyebabkan, dan antara kebiasaan berbahaya bagi kesehatan; sembarangan makan dan tidur berlebihan dan mengubah hak dan cenderung melebih-lebihkan tetapi tidak ada memanfaatkan, dan grosir, sistem kerugian dan komitmen dalam kehidupan Muslim, lupa, atau lupa bahwa bulan Ramadhan dan komitmen untuk sistem, dan apa yang ditinggalkan oleh dosa untuk melakukan perbuatan baik, seperti yang terlihat oleh beberapa ulama, keduanya diperlukan dari beriman yang tulus pada kulit dan kesabaran, dan telah dipaksakan kepada kita untuk berpuasa selama kesabaran dan sembelit, menahan diri dari merugikan Vgd visi dan lidah sembelit dan konservasi vulva dan manajemen kemarahan dan diri altruistik dan melarang apa yang jahat, semua kualitas diperlukan untuk penderitaan dan kesabaran, dan jika meninggalkan dosa dan popularitas masing-masing ibadah memerlukan kesabaran dan ketabahan, sehingga Allah – diberkati dan ditinggikan – kata di tuntuk tahu lebih banyak tentang kunjungan islamwww.islamway.comwww.55a.netwww.tvquran.com Kaca Romawi Perhiasan Romawi Kaca merupakan kaca kuno, ditemukan di situs penggalian arkeologi di Israel dan di Sterling Mediterania lainnya Perhiasan Perak countries.The baik Kaca Romawi adalah salah satu jenis yang paling populer dan gaya berasal dari Israel yang memungkinkan untuk memakai sepotong sepenuhnya unik dari 2.000 tahun sejarah . kaca dalam aqua perhiasan-warni mulai hidup sebagai sebuah vas, guci, atau kapal. Menemukan dari situs arkeologi kuno Romawi di zaman modern Israel, setiap fragmen telah bertekstur dan diwarnai oleh berabad-abad angin dan cuaca. Setiap beruang tanda-tanda kehidupan masa lalu tidak hanya sebagai objek rumah tangga atau candi melainkan juga bumi yang sangat di mana ia beristirahat sampai berubah menjadi aksen unik. Setiap bagian dari kaca Romawi dibingkai dengan bezel perak untuk membuat perhiasan kaca unik romawi . desain untuk perhiasan didasarkan pada artefak dan gambar juga ditemukan pada penggalian arkeologi. The Glass Romawi adalah bagian yang indah dari sejarah dating kembali 2.000 tahun ke masa Kekaisaran Romawi. The Glass Romawi digunakan untuk perhiasan saat ini di Israel ditemukan dalam penggalian arkeologi di seluruh tanah Israel . fenomena alam yang kaca telah mengalami selama bertahun-tahun telah terkubur telah memberikannya pada aqua yang unik dan indah nuansa kita nikmati hari ini di anting-anting, kalung dan gelang. Awalnya, pada kekaisaran Romawi, kaca terutama digunakan untuk kapal dan tersedia hanya untuk orang kaya . Pada saat itu, kaca diproduksi oleh inti membentuk, pengecoran, memotong dan grinding. Namun, sejak penemuan kaca bertiup, kaca yang tersedia untuk publik dalam jumlah besar, massa diproduksi dalam berbagai macam bentuk dan bentuk. Karena popularitas besar dari kaca selama zaman kuno, kita saat ini priviliged untuk memanfaatkan potongan-potongan sejarah yang kita cantik dengan meningkatkan keindahan perhiasan kaca romawi kita. Israel kuno, karena membentang besar bukit pasir dan pantai, adalah salah satu produsen kaca terbesar Kekaisaran Romawi . ini pasir yang sama membantu melestarikan kaca selama berabad-abad, membentuk dan tempering ke dalam potongan perhiasan berkualitas yang digali hari ini. Hari ini pecahan kaca tahun 2000 romawi yang pernah menjadi bagian dari bibir piala, jar, atau kapal lainnya yang digunakan di Israel untuk membuat perhiasan yang indah yang mencampur kaca tua khas biru dan hijau digali dari penggalian arkeologi dengan perak atau emas menciptakan karya seni dan sejarah untuk dikenakan dengan cinta. Sebuah sertifikat keaslian yang tersedia untuk perhiasan Kaca Romawi. Sangat menarik untuk mengetahui beberapa fakta tentang sejarah kaca dan sejarah Kaca Romawi, yang dikumpulkan dari beberapa sumber. Sejarah Kaca terbentuk ketika pasir (silika), soda (alkali), dan kapur yang menyatu pada suhu tinggi. Warna kaca dapat diubah dengan menyesuaikan suasana di tungku dan dengan menambahkan oksida logam khusus untuk “batch” kaca (seperti kobalt untuk biru gelap, timah untuk buram putih, antimon dan mangan untuk kaca berwarna). Sebuah legenda terhormat diabadikan sebagai sebagai akhir abad ketujuh dalam tulisan-tulisan Isidore dari Seville memberikan penjelasan ajaib cocok untuk penemuan ini unsur – belum benar-benar menakjubkan – materi – ini asalnya: di bagian Suriah yang disebut Fenisia, ada rawa dekat ke Yudea, sekitar dasar Gunung. Carmel, dari mana Sungai Bellus muncul. . . pasir yang dimurnikan dari kontaminasi oleh aliran torrent itu. Cerita ini adalah bahwa di sini sebuah kapal dari natron [natrium karbonat] pedagang telah terdampar; ketika mereka berserakan di pantai menyiapkan makanan dan tidak ada batu berada di tangan untuk menopang pot mereka, mereka membawa gumpalan natron dari kapal <. / p> Pasir dari pantai menjadi dicampur dengan natron terbakar dan aliran tembus cairan mengalir keluar baru: dan ini adalah asal dari kaca (Isidore dari Seville, Etimologi XVI.16 Terjemahan oleh Charles Witke..) ini. tidak mengherankan bahwa penguasa Phoenicia kuno menganggap sebagai tempat kelahiran dari kaca, untuk daerah Siro-Palestina memang menjadi pusat utama produksi kaca di zaman kuno, bersama dengan Mesir. Namun, kaca tampaknya benar-benar telah “ditemukan” tidak di Phoenicia, namun di Mesopotamia. Penelitian arkeologi sekarang tempat bukti pertama dari kaca benar ada sekitar 2500 SM Awalnya digunakan untuk manik-manik, segel, dan dekorasi arsitektur. Sekitar 1.000 tahun berlalu sebelum kapal kaca diketahui telah diproduksi. Kapal kaca cepat menjadi luas di paruh kedua milenium kedua SM Mereka populer tidak hanya di Mesopotamia tetapi juga di Mesir dan Aegea. Kapal awal adalah inti terbentuk. Buram, kaca gelap dalam keadaan cair yang adalah luka di sekitar inti tanah liat menempel pada batang logam. Kulit dari kaca panas kuno dengan alat dalam rangka untuk membentuk fitur eksternal. Helai berwarna lebih ringan dari gelas panas kemudian membuntuti di permukaan dan sering “diseret” untuk menghasilkan pola memperhiasi. Permukaan pot adalah marvered (yaitu, digulung pada permukaan halus, datar untuk menghasilkan menyelesaikan level). Akhirnya, itu didinginkan perlahan sebelum inti liat adalah dikorek keluar dari kapal mengeras . gelas ini biasanya meniru bentuk-bentuk awalnya didirikan untuk keramik, logam, dan pembuluh batu. Agak kemudian, teknik cetakan dikembangkan, dimana kaca chip atau gelas cair yang dikemas atau dipaksa ke dalam cetakan dan kemudian menyatu. Setelah kapal dibentuk adalah anil (didinginkan perlahan dalam ruang khusus dari tungku kaca), sering kali tanah dan dipoles untuk menyempurnakan tepi dan setiap tepi kasar lainnya. Satu bentuk khas untuk kapal dibentuk periode Helenistik Romawi akhir dan awal (c. 150 -50 SM) adalah yang disebut pilar-cetakan mangkuk. Berikut rusuk eksterior memancar naik dari dasar, tiba-tiba berhenti dekat pinggiran untuk memungkinkan margin mulus keliling lingkar . Tipe ini di mana-mana, dan itu membuktikan pertukaran bebas dan cepat ide dalam membuat kaca-Mediterania seluruh lingkup yang lebih besar. Situs Tel Anafa di Israel adalah sebuah pemukiman kecil di Galilea Atas. Selama sepuluh musim lapangan antara 1968 dan 1986, Saul Weinberg dan penggantinya Sharon Herbert mengawasi pengungkapan bagian dari penyelesaian kecil dari periode Helenistik dan Romawi awal. Di Tel Anafa saya, Herbert menyajikan arsitektur dan urutan stratigrafi (teks dan beberapa ilustrasi di fasc saya, lokus ringkasan dan piring CHS 1 dan 2 di fasc. Ii..). Volume juga mencakup studi oleh para sarjana lain dari setting geologi situs, Amphora dicap menangani, koin, fauna vertebrata, dan penyegelan Tyrian tunggal. Tel Anafa II, saya dikhususkan untuk tembikar Helenistik dan Romawi. Sebuah volume masa depan (II, ii) akan melengkapi seri dengan publikasi dari tembikar Helenistik dan pra-Islam, lampu, kaca, logam, semen, alat-alat batu, dan sisa-sisa palaeobotanical. Tel Anafa (baru-baru digali bersama oleh Universitas Michigan dan Missouri) telah memberikan informasi penting pada batas-batas kronologis dari mangkuk dalam periode Romawi. Kapal kaca pada awalnya tersedia hanya untuk yang sangat kaya dan hanya dalam ukuran lebih kecil . Mereka diproduksi oleh inti membentuk, pengecoran, memotong dan grinding. Penemuan dari kaca bertiup sekitar 50 SM membawa kapal kaca untuk masyarakat umum dalam jumlah besar, massa diproduksi dalam berbagai macam bentuk dan karenanya membawa kaca kuno ke dalam jangkauan kolektor modern bahkan berarti sederhana. Satu saat ini dapat memiliki mangkuk gelas Romawi, atau minum dari gelas kaca Romawi, atau memakai perhiasan kuno di mana gelas digunakan secara luas. Pada 63 SM, bangsa Romawi menaklukkan daerah Siro-Palestina. ]]> Mereka dibawa kembali dengan mereka glassmakers untuk Rome.Soon setelah itu, lembaran kaca transparan pertama diproduksi di Roma. Para vitrum kata, berarti kaca, memasuki language.Rome Latin ‘s dominanace politik, militer, dan ekonomi di dunia Mediterania merupakan faktor utama dalam menarik pengrajin terampil untuk mendirikan bengkel di kota, tetapi sama pentingnya adalah fakta bahwa pembentukan industri Romawi kira-kira bertepatan dengan penemuan glassblowing. Teknik baru yang dipimpin pengrajin untuk menciptakan bentuk baru dan unik; contoh ada dari termos dan botol-botol berbentuk seperti sandal kaki, barel anggur, buah-buahan, dan bahkan helm dan hewan. Beberapa dikombinasikan dengan teknologi meniup kaca-casting dan tembikar-molding untuk membuat yang disebut-meniup cetakan proses. inovasi lebih lanjut dan perubahan gaya melihat terus menggunakan casting dan bebas meniup untuk menciptakan berbagai bentuk terbuka dan tertutup yang kemudian bisa diukir atau segi-potong dalam jumlah pola dan desain. Inti terbentuk dan pembuluh kaca cor pertama kali diproduksi di Mesir dan Mesopotamia sebagai awal abad kelima belas SM, tetapi hanya mulai diimpor dan, pada tingkat lebih rendah, dibuat di semenanjung Italia di pertengahan pertama milenium SM Pada saat Republik Romawi (509-27 SM), kapal tersebut, digunakan sebagai peralatan makan atau sebagai wadah untuk minyak mahal, parfum, dan obat-obatan, yang umum di Etruria (modern Tuscany) dan Magna Graecia (daerah selatan Italia termasuk yang modern Campania, Apulia, Calabria, dan Sisilia). Namun, ada sangat sedikit bukti untuk objek gelas yang sama dalam konteks Italia dan Romawi pusat hingga SM pertengahan abad ke-pertama Alasan untuk hal ini tidak jelas, tetapi itu menunjukkan bahwa industri kaca Romawi muncul dari hampir tidak ada dan dikembangkan untuk kedewasaan penuh atas beberapa generasi selama paruh pertama abad pertama Masehi diragukan lagi munculnya Roma sebagai politik, militer, dan dominan ekonomi kekuasaan di dunia Mediterania <- Nextpage -> merupakan faktor utama dalam menarik pengrajin terampil untuk mendirikan bengkel di kota, tetapi sama pentingnya adalah fakta bahwa pendirian industri Romawi kira-kira bertepatan dengan penemuan glassblowing. Penemuan ini merevolusi produksi kaca kuno, meletakkannya sejajar dengan industri besar lainnya, seperti yang dari tembikar dan metalwares (sebagai 20.49.2-12). Demikian juga, glassblowing pengrajin diizinkan untuk membuat berbagai bentuk yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Dikombinasikan dengan daya tarik yang melekat pada kaca-itu berpori, tembus (jika tidak transparan), dan tidak berbau-adaptasi ini mendorong orang untuk mengubah selera dan kebiasaan mereka, sehingga, misalnya, kaca gelas minum dengan cepat digantikan setara tembikar. Bahkan, produksi beberapa jenis cangkir tanah liat asli Italia, mangkuk, dan gelas kimia menurun melalui periode Augustan, dan pada abad pertengahan pertama telah berhenti altogether.However, meskipun kaca ditiup datang untuk mendominasi produksi kaca Romawi, hal itu tidak sepenuhnya menggantikan kaca cor. Terutama pada paruh pertama abad pertama Masehi, Romawi kaca banyak yang dibuat oleh pengecoran, dan bentuk-bentuk dan dekorasi awal pembuluh cor Romawi menunjukkan pengaruh Helenistik yang kuat. industri kaca Romawi berhutang banyak untuk glassmakers Mediterania timur, yang pertama kali mengembangkan keterampilan dan teknik yang membuat kaca sangat populer sehingga dapat ditemukan pada setiap situs arkeologi, tidak hanya di seluruh kekaisaran Romawi, tetapi juga di tanah jauh melampaui yang batas-batas. Kaca Cast Meskipun industri inti terbentuk didominasi pembuatan kaca di dunia Yunani, teknik pengecoran juga memainkan peran penting dalam pengembangan kaca di kesembilan untuk abad keempat SM Cast kaca diproduksi dalam dua cara dasar-melalui metode hilang-lilin dan dengan cetakan terbuka dan berbagai plunger . Metode yang paling umum digunakan oleh glassmakers Romawi untuk sebagian besar open-bentuk cangkir dan mangkuk pada abad pertama SM adalah teknik Helenistik kendur kaca (81.10.243) atas cetakan cembung “mantan”. Namun, berbagai metode casting dan pemotongan secara terus-menerus dimanfaatkan sebagai gaya dan preferensi populer menuntut. Bangsa Romawi juga mengadopsi dan mengadaptasi berbagai warna dan skema desain dari kaca tradisi Helenistik, menerapkan desain seperti kaca jaringan dan emas-band kaca untuk bentuk novel dan bentuk. Inovasi jelas gaya Romawi di kain dan warna termasuk marmer mosaik kaca, pendek strip kaca mosaik, dan, renyah bubut-potong profil dari generasi baru denda sebagaimana Tablewares monokrom dan berwarna kekaisaran awal, diperkenalkan sekitar 20 AD kelas ini pecah belah menjadi salah satu gaya paling berharga karena mirip barang-barang mewah seperti kristal objek sangat dihargai batu, Augustan Arretine keramik (seperti 10.210.37), dan Tablewares perunggu dan perak (sebagai 20.49.2- 12) begitu disukai oleh kelas aristokrat dan makmur masyarakat Romawi. Bahkan, barang-barang baik adalah objek-satunya kaca terus terbentuk melalui casting, bahkan sampai sebagai Flavianus Akhir, Trajanic, dan periode Hadrianic (96-138 M), setelah diganti glassblowing pengecoran sebagai metode yang dominan pembuatan gelas di awal abad pertama Masehi Blown Kaca sekitar tahun 70 SM, di Yerusalem, seseorang menyadari bahwa, jika Anda mengambil tabung gelas – maka saham untuk produksi massal dari manik-manik – disegel satu ujung dan meniup yang lain, Anda bisa membuat bola kaca . Pukulan cukup keras dan cukup lama, dan Anda bisa membuat botol kecil . ini glassblowing paling primitif. Hal ini sangat mungkin bahwa, tanpa perbaikan lebih lanjut, saat ini eksperimen mungkin telah berlalu tanpa diketahui. Beberapa dekade kemudian, bagaimanapun, pengenalan sumpitan terpisah, bersama dengan alat-kit dari beragam penjepit berukuran dan dayung, memungkinkan untuk meniup dan bentuk kaca dengan lebih banyak kontrol, dan dengan hal-hal baru yang jauh lebih besar Teknologi baru merevolusi industri kaca Italia, merangsang peningkatan besar dalam berbagai bentuk dan desain yang glassworkers dapat menghasilkan. Sebuah kreativitas glassworker itu tidak lagi terikat oleh pembatasan teknis dari proses pengecoran melelahkan, sebagai blowing diperbolehkan untuk fleksibilitas yang sebelumnya tak tertandingi dan kecepatan pembuatan. Keuntungan ini memacu evolusi yang cepat gaya dan bentuk, dan eksperimen dengan teknik baru yang dipimpin pengrajin untuk menciptakan bentuk baru dan unik;. Contoh ada dari termos dan botol-botol berbentuk seperti sandal kaki, barel anggur, buah-buahan, dan bahkan helm dan hewan Beberapa dikombinasikan dengan teknologi meniup kaca-casting dan tembikar-molding untuk membuat yang disebut-meniup cetakan proses. Inovasi lebih lanjut dan perubahan gaya melihat terus menggunakan casting dan bebas meniup untuk menciptakan berbagai bentuk terbuka dan tertutup yang kemudian bisa diukir atau segi-potong dalam jumlah pola dan desain. Tapi potensi dari sebuah ide teknologi hanya akan datang ke hasil jika benih ditanam dalam lingkungan budaya menggembirakan. Selama Era Republik Roma, pada masa diktatorial Sulla dan Julius Caesar, dorongan semacam itu tampaknya telah kurang. Dalam dunia Helenistik, tradisi mapan dari kaca bekerja – baik dengan campuran benang itu menjadi bentuk bejana tertutup atau dengan merosot kaca di atas model pra-dibentuk untuk yang terbuka – yang memproduksi barang-barang yang baik dengan teknik bayi gratis -meniup belum bisa bersaing. Dalam dunia Romawi, bagaimanapun, tembikar itu masih menjadi bahan pilihan untuk segala sesuatu dalam negeri, dari piring-piring ikan ke botol parfum, dan tidak ada seorang pun berada di terburu-buru untuk mengubah situasi itu. Masukkan Kaisar Augustus. Dikatakan bahwa dia tidak mencintai orang asing, ia memandang jumlah cukup dari mereka tinggal di Roma sekitar 10 SM sebagai sumber potensial untuk korupsi nilai-nilai tradisional Romawi. Jika saya menginterpretasikan tindakan berikutnya secara benar, ia ingin daratan Italia untuk menjadi jauh lebih mandiri sedapat mungkin. Jadi itu adalah bahwa bisnis Italia di kerajinan tertentu – yang paling jelas, gerabah dan kain-pembuatan – didorong untuk berkembang. Kerajinan glassworking sekarang diadopsi dari dunia Helenistik dengan banyak energi dan keterampilan. Sebuah Revolusi Industri kuno sedang berlangsung. Untuk mendapatkan sesuatu bergerak, Roma hanya diperbudak ratusan pengrajin terampil di provinsi-provinsi bagian timur, mencabut mereka dari rumah mereka dan pemukiman mereka di pinggiran kota-kota Romawi yang tumbuh dengan cepat. Pembuat gerabah diimpor dari Asia Kecil, terutama dari sekitar Pergamus, dan menempatkan untuk bekerja di Arretium; pengrajin Yunani dipindahkan dari Athena ke Lyons dan kota-kota lain di pusat Gaul; glassworkers didatangkan dari provinsi Suriah, Yudea, dan Aegyptus – kemungkinan besar dari kota Sidon, Yerusalem, dan Alexandria – dan menempatkan untuk bekerja di toko-toko di Naples, Aquileia, dan hanya di luar Roma itu sendiri. Ada ceruk pasar langsung untuk gelas di Augustan kali. Seperti bangsa kuno, Romawi percaya pada kehidupan setelah kematian yang adalah bentuk ideal dari pengalaman duniawi mereka. Menurut berarti, yang masing-masing keluarga Romawi mati itu wajib untuk menyediakan perabotan untuk kuburan. Perabotan semacam ini selalu meliputi barang-barang domestik reguler – piring makanan, termos anggur, dan sebagainya – tetapi juga merupakan tradisi untuk memasukkan penawaran parfum. Orang kaya Romawi akan menempatkan penawaran ini dalam botol (unguentaria) terbuat dari perak atau batu pualam. Para pengrajin timur yang membawa bersama mereka keterampilan glassblowing sekarang ditawarkan sisa penduduk alternatif dalam kaca; untuk memastikan, bukan sesuatu yang elegan atau warna warni yang mungkin telah berharap, tapi setiap orang mampu. Para unguentarium bebas ditiup adalah salah satu keberhasilan segera dan jangka panjang dari industri yang baru muncul. Penggalian modern telah mengungkapkan banyak contoh di mana kuburan berisi tidak hanya satu atau dua tetapi beberapa lusin ini, semua massa-diproduksi, masing-masing dalam hitungan menit paling . Pada saat yang sama, kaca menangkap imajinasi populer berdasarkan tembus nya. Anda bisa melihat warna anggur dalam gelas kimia, atau seberapa baik botol penuh bahkan jika itu disegel – yang tidak bisa dikatakan untuk barang yang terbuat dari tembikar, atau bahkan dari perunggu, perak, atau emas. Produksi gelas anggur melonjak di era Augustan, sebenarnya menyebabkan kematian dari beberapa lokakarya tembikar yang mengkhususkan diri dalam jenis gelas tradisional. Ini adalah milik khas kaca dari transparansi yang merangsang tutor Kaisar Nero, Lucius Seneca untuk mengamati bahwa “… Apel tampak lebih indah jika mereka mengambang di gelas.” (Penyelidikan dalam Ilmu Alam I.6) . Dan, dari tengah dan seterusnya abad pertama Masehi, kuadrat-sisi botol kaca – biasanya dengan kapasitas di setengah liter untuk satu rentang – digunakan untuk banyak gerakan jarak pendek cairan seperti minyak zaitun dan saus ikan yang populer dikenal sebagai garum. Jadi industrialisasi glassworking di era Augustan datang sekitar melalui pengaruh tiga kekuatan yang berbeda: Pertama, berdasarkan peristiwa historis tertentu (naik Augustus untuk kekuasaan dan promosi kerajinan-sentralisasi di daratan Italia), kedua, karena teknis inovasi (penemuan glassblowing di salah satu provinsi-provinsi timur Roma), dan ketiga, tekanan sosial yang terkait dengan fashion atau rasa (link tradisional antara wewangian dan ritual penguburan Romawi). Perubahan industri glassworking Romawi selalu paling dramatis setiap kali ketiga kekuatan ini datang bersama-sama pada satu waktu . Pada puncak popularitas dan kegunaan di Roma, kaca hadir di hampir setiap aspek kehidupan sehari-dari seorang wanita pagi toilette untuk urusan bisnis siang seorang pedagang kepada cena malam, atau makan malam. Kaca alabastra, unguentaria, dan botol kecil lainnya dan kotak memegang berbagai minyak, parfum, dan kosmetik yang digunakan oleh hampir setiap anggota masyarakat Romawi. Pyxides <- Nextpage -> perhiasan sering mengandung dengan unsur-unsur seperti manik-manik kaca, akting cemerlang, dan intaglios, dibuat untuk meniru semi mulia batu seperti akik, zamrud, batu kristal, safir, garnet, Sardonyx, dan kecubung. Pedagang dan pedagang secara rutin dikemas, dikirim, dan menjual segala macam bahan makanan dan barang lainnya di seluruh Mediterania dalam botol kaca dan stoples dari segala bentuk dan ukuran, memasok Roma dengan berbagai macam bahan eksotis dari jauh-off bagian dari kekaisaran. Aplikasi lain dari kaca warna-warni termasuk tesserae digunakan di lantai mosaik rumit dan dinding, kaca dan cermin yang mengandung berwarna dengan lilin, plester, atau dukungan logam yang menyediakan permukaan yang reflektif. Kaca jendela kaca pertama kali dibuat pada periode kekaisaran awal, dan digunakan yang paling menonjol di pemandian umum untuk mencegah draft. Karena jendela kaca di Roma dimaksudkan untuk memberikan isolasi dan keamanan, bukan iluminasi atau sebagai cara untuk melihat dunia luar, sedikit, jika ada, perhatian diberikan untuk membuatnya sempurna transparan atau bahkan ketebalan .Jendela kaca bisa baik dituang atau ditiup. Cast panel dituangkan dan berguling datar, biasanya cetakan kayu sarat dengan lapisan pasir, dan kemudian tanah atau dipoles di satu sisi. Panel ditiup diciptakan oleh memotong dan meratakan silinder panjang kaca ditiup. INDUSTRI AN MESKIPUN Romawi glassworking jelas, itu adalah salah satu yang mempertahankan tingkat yang luar biasa dari dinamika selama berabad-abad. Bentuk dan dekorasi dari dua produk utamanya – unguentarium dan gelas anggur – sedang diubah setiap beberapa dekade, kadang-kadang cukup tajam, dan ada banyak item baru diperkenalkan gelas yang diperluas repertoar glassworker dalam cara yang signifikan. Cara bahwa Roma berkomitmen begitu berat untuk pemeliharaan pelabuhan baik di seluruh garis pantai Mediterania dan jalan halus yang silang-menyilang seluruh Kekaisaran di daratan juga penting untuk menjaga industri pembuatan gelas Romawi sangat dinamis . Tentu saja, tujuan utama dari perawatan seperti itu untuk menjamin gerakan mudah pasukan dari satu tempat ke yang lain kesulitan, dan informasi administratif dari satu kota ke kota lain. Namun pelabuhan dan jalan juga memungkinkan pergerakan orang dan ide-ide mereka. Tanda tangan dan tulisan dalam bahasa Yunani menunjukkan cukup jelas bahwa pengrajin timur Mediterania menetap di berbagai tempat di Italia utara dan pusat Galia, bahwa tentara Afrika utara dan Suriah diwajibkan untuk melayani tentara di utara Inggris, kemudian untuk menetap di sana sebagai pedagang, dan bahwa pengusaha dari setiap latar belakang dan persuasi filosofis diperdagangkan mana pun itu untuk keuntungan mereka untuk melakukannya. Jadi, setiap kota Romawi menjadi lebur pot-sosial dimana inovasi teknis dapat diteruskan, pencampuran dengan atau menggantikan ide-ide lama, kadang-kadang dalam waktu hanya satu atau dua dekade . kegiatan industri dari dunia Romawi menanggapi sesuai, dengan tujuan dan kesegaran kenaikan berkelanjutan dalam keterampilan. Perhiasan di perhiasan kaca Romawi Kuno Romawi Times, mencapai puncaknya selama usia Augustan, pada awal Kekaisaran. Ini berarti bahwa dalam banyak perhiasan kaca tidak diberi banyak kebebasan ekspresif satu mungkin berharap dan berharap. Para pembeli ini artistik baik perhiasan adalah politik konservatif. masa damai yang dicapai selama pemerintahan Augustus dan Augustus membuat ini mungkin, terutama setelah pertempuran setan dari perang saudara Romawi. Perhiasan Romawi kuno pada jaman dulu berasal dari kedua perhiasan Helenistik dan Etruscan. Selain itu, sebagai desain perhiasan Romawi membebaskan dirinya dari pengaruh Helenistik dan Etruscan, gunakan lebih besar terbuat dari batu berwarna seperti: topazes, zamrud, rubi, safir, dan mutiara. Trojan dan Cretan pengrajin dari periode Minoan, meskipun bekerja di ujung-ujung daerah Aegea, anting-anting dibuat, gelang, dan kalung dari jenis umum yang berlangsung dari sekitar 2500 SM sampai awal periode klasik dari seni Yunani 479 SM – 323 SM. Romawi perhiasan sangat dipengaruhi oleh beberapa desain tempat yang mereka taklukkan dan didirikan koneksi dengan. Pencipta tidak ada upaya terhindar dalam membuat beberapa komposisi yang paling indah dan hias. Cincin adalah simbol utama dalam tubuh perhiasan Romawi kuno . Hias Romawi perhiasan dikenakan oleh perempuan status yang tinggi. Mereka sering memakai perhiasan di telinga mereka, leher, lengan dan tangan. Desain Romawi kuno dan perhiasan fashion juga termasuk cincin meterai, jimat dan jimat. Anting-anting cameo dan batuk diperkenalkan pada zaman Romawi kuno. Kuno perhiasan kaca Romawi mencapai puncaknya selama usia Augustan, pada awal Kekaisaran. Ini berarti bahwa dalam banyak perhiasan kaca tidak diberi banyak kebebasan ekspresif satu mungkin berharap dan berharap. pembeli perhiasan ini artistik baik adalah politik konservatif. Periode perdamaian yang dicapai selama pemerintahan Augustus dan Augustus membuat ini mungkin, terutama setelah pertempuran setan dari perang saudara Romawi. Manik-manik emas Roma kuno berbentuk berseni untuk membuat gambar bunga dan hewan. Fakta yang paling umum yang diasumsikan oleh sebagian besar adalah bahwa perhiasan Romawi kuno yang mirip mirip dengan perhiasan Yunani dan Etruska. berbagai macam perhiasan buatan tangan Israel kaca Romawi pada Jam Bluenoemi di halaman . Bertahun-tahun lalu ketika muda saya mulai melakukan yoga hatha. Meskipun beberapa tahun berlalu tanpa berlatih yoga, pernapasan yoga yang lengkap pelajari dari itu adalah kehadiran konstan dalam hidup saya. Ada juga kehidupan Islam, termasuk berdoa salat lima kali setiap hari. Beberapa tahun lalu saya kembali ke yoga sambil menjaga praktek Islam saya. Bagaimana kedua perkembangan terkait? Bagaimana mereka berinteraksi? Tentang perhiasan kaca Romawi dari Israel. Sterling perak dan desain kaca romawi
Bacaan favorit:
Islam dan Yoga
Ketika saya kembali ke latihan yoga, saya menemukan bahwa itu adalah mudah diintegrasikan dengan kehidupan Islam, bahkan dua membantu satu sama lain. Tidak hanya ada konflik, tapi Islam dan yoga bersama-sama membuat sinergi yang saling menguntungkan. Keduanya sepakat bahwa, sementara tubuh adalah penting sebagai kendaraan dalam perjalanan ke realisasi spiritual dan keselamatan, identitas utama manusia adalah tidak dengan tubuh, tetapi dengan Roh yang kekal
.Ini bukan kasus sinkretisme antara dua agama (yang secara rohani tidak valid). Yoga bukanlah suatu agama. Sebaliknya, itu adalah seperangkat teknik dan keterampilan yang meningkatkan praktek agama apapun. Seorang penulis Perancis bernama Jean Dechanet menemukan ini dalam kaitannya dengan iman Katolik dan menulis buku Kristen Yoga (New York: Harper, 1960). Dalam kasus saya, saya telah menemukan bahwa yoga Islam adalah kenyataan. Hal ini dimungkinkan untuk karyawati keterampilan yoga untuk menyembah Allah yang lebih baik dan menjadi Muslim yang lebih baik
1. Doktrin metafisik
Karena metafisika dari Advaita Vedanta adalah sesuai dengan tauhid (kesatuan doktrin) Islam, ada kompatibilitas sempurna antara Islam dan yoga pada tingkat tertinggi. Semua esoterisms tradisional setuju bahwa segala sesuatu dalam manifestasi memiliki asal dalam ilahi. Manifestasi pada bidang material berasal dari alam ideasional dari arketipe (dikenal sebagai al-a’yan al-thabitah dalam metafisika Ibn al-’Arabi). Dunia ini, terbatas itu, hanya sebuah ekspresi dari Realitas tertinggi, dan akhirnya akan diserap kembali dalam Asal penciptaan itu. Advaita Vedanta dan metafisika esoteris Islam sepakat bahwa Allah adalah Realitas, hanya benar-benar nyata abadi; semua yang lain kontingen dan karena itu fana. Pandangan kesatuan realitas dalam Advaita Vedanta sangat sesuai dengan tauhid (keesaan ilahi) Islam, dan hanya Kesatuan Berada di doktrin sufi Ibn al-’Arabi
.Sangat menarik untuk membandingkan simbolisme pendakian waktu malam Nabi Muhammad ke Surga, al-Mi’raj, dengan simbolisme yang sesuai dalam yoga. Nabi naik pada al-Buraq, binatang naik dengan kepala seorang wanita, melalui tujuh langit ke Tahta Allah. Dalam yoga, Kundalini adalah sebuah kekuatan feminin (sakti) yang berdiam di dasar tulang belakang dan naik melalui tujuh tingkat (diwakili oleh tujuh cakra) ke puncak pembebasan (brahmarandhra)
.2. Salat dan asana
Salah satu korespondensi paling jelas antara Islam dan hatha yoga adalah kemiripan shalat untuk latihan fisik asana yoga. Seorang penulis Muslim India, Ashraf F. Nizami, mencatat hal ini dalam bukunya Namaz, Yoga Islam (Bombay: DB Taraporevala, 1977). Arti akar kata shalat ‘untuk menekuk punggung bawah’, seperti dalam hatha yoga, Persia konsep ini diterjemahkan dengan kata shalat, dari akar makna verbal “tunduk”, secara etimologis berkaitan dengan kata Sansekerta Namaste. Ribuan dan variasi postur hatha yoga dikenal dapat diklasifikasikan menjadi beberapa tipe dasar, termasuk postur berdiri, meregangkan tulang belakang, postur terbalik, postur duduk, dan tikungan tulang belakang. Jenius shalat Islam adalah untuk menggabungkan semua ini dalam bentuk dasar menjadi urutan, kompak mengalir, memastikan
a Berdiri): Mountain Pose (TaDasana) adalah dasar bagi semua asana berdiri. Satu selalu dimulai dari ini dan kembali ke itu di urutan penyelesaian berdiri. Dalam hal ini sangat mirip tidak hanya postur berdiri qiyam dalam salat, tetapi juga “Kembali ke Gunung” dari T’ai Chi ch’uan. Berdiri di Mountain Pose atau qiyam adalah latihan diam untuk seluruh tubuh: kaki, kaki, dan tulang belakang bekerja sama. Dengan kaki seseorang ditanam tepat di Bumi dan kepala seseorang mencapai ke Surga, posting ini adalah makna metafisik terbaik untuk kesucian negara manusia, karena vertikal adalah esensi agama
.b) peregangan tulang belakang: Sebagai yogi mengatakan, satu semuda tulang belakang seseorang. Hatha yoga konsentrat banyak perhatian cermat dalam, membentang menyeluruh tulang belakang, membawa kepala ke depan untuk beristirahat di lutut. Karena semua saraf tubuh yang disalurkan dari sumsum tulang belakang keluar antara vertebra, tulang belakang yang sehat adalah sangat penting bagi kesejahteraan seluruh tubuh manusia dan pikiran. Dibutuhkan banyak pasien, praktek terus-menerus untuk membuat dan menjaga tulang belakang idealnya fleksibel, dan hanya para yogi yang paling berdedikasi berhasil dalam hal ini. Karena Islam adalah jalan untuk semua orang, peregangan tulang belakang Islam tetap mudah dan dalam jangkauan setiap orang: posisi membungkuk disebut Ruku hanya mensyaratkan bahwa Anda membungkuk ke depan cukup untuk menempatkan tangan Anda di lutut Anda. Meskipun demikian, bahkan hal ini meregangkan sedikit membantu menjaga tulang belakang dalam kondisi baik. Ketika saya kembali ke yoga setelah berdoa salat selama beberapa tahun, saya menemukan bahwa membuat Ruku tujuh belas kali sehari memiliki indah disiapkan tulang saya untuk ke depan membentang lebih dalam.
c) terbalik pose: Jantung melakukan yang terbaik untuk mengedarkan semua darah melalui pembuluh darah dan arteri, tapi itu pekerjaan yang menuntut, dan olahraga diperlukan untuk membantu sirkulasi pergi untuk efisiensi maksimum. Secara khusus, meningkatkan darah segar ke otak melalui arteri karotid, dan mengangkatnya dari kaki kembali ke jantung, selalu akan melawan tarikan gravitasi. Ini adalah mengapa dua asana yang paling penting dan bermanfaat adalah Bahu (saravangasana, yang ‘seluruh tubuh menimbulkan’) dan headstand (sirSasana). Doa Islam telah mengambil aspek yang paling penting dari ini terbalik pose: menurunkan kepala di bawah jantung. Posisi disebut sujud adalah mudah bagi semua orang untuk mencapai dan membantu untuk mandi otak dalam darah beroksigen segar untuk kesehatan dan tetap waspada. Ashraf F. Nizami menulis: “Ini mungkin disebut mirip dengan … Sirshasana Setengah, Ini membantu penuh baku memompa darah ke otak dan bagian atas tubuh termasuk mata, telinga, hidung dan paru-paru.”
d) postur Duduk: The Kata asana berarti ‘kursi’ dan postur dasar untuk meditasi duduk yang, terutama Lotus. Diamond Pose (Vajrasana) secara praktis identik dengan posisi duduk dari salat disebut jalsah. Hal ini, tentu saja, tidak luput pemberitahuan dari kedua yogi dan Muslim di India. Nizami menulis: “Ini adalah Hardy Pose atau seperti Vajrasana.” Swami Sivananda dalam bukunya Yoga Asana menulis: “Asana ini lebih menyerupai atau kurang Nimaz pose di mana Muslim duduk untuk berdoa.” Selanjutnya, kedua Vajrasana dan jalsah adalah sama dengan postur zazen dari Jepang. Setelah berlatih yoga sedikit ketika muda, menjadi mudah bagi saya untuk duduk di lantai di masjid-masjid untuk membentang waktu yang lama. Pada gilirannya, terbiasa dengan hal ini dalam Islam selama bertahun-tahun, itu kemudian lebih mudah untuk belajar yoga postur duduk seperti Lotus, karena kaki saya dan sendi pinggul yang terbiasa dengan
Ketika duduk di Lotus, sebuah mudra meditasi yoga yang menyertai dibuat dengan membentuk jari telunjuk dan jempol ke dalam sebuah lingkaran. The mudra Islam, dibuat saat duduk di jalsah, adalah untuk memperpanjang jari telunjuk dalam garis lurus (untuk membuktikan keesaan Tuhan), sementara membentuk ibu jari dan jari tengah membentuk lingkaran. Angka 1 dan angka 0 dapat menyampaikan simbolisme Tantra, dan juga anehnya mirip dengan biner 1 dan 0 dari ilmu komputer
.e) liku spinalis: Sebuah sesi latihan yoga biasanya menyimpulkan, sebelum relaksasi akhir, dengan antihan menyeluruh dari seluruh tulang belakang (ardha matsyendrasana) ke kanan dan ke kiri. Ini membantu untuk bahkan keluar tulang belakang dari yang lain pose yang telah dilakukan dan menjaga segala sesuatu seimbang. Dalam banyak cara yang sama, shalat diakhiri dengan doa perdamaian (salam) mengatakan saat memutar kepala ke kanan dan kemudian ke kiri. Ini bekerja hanya serviks dan mungkin beberapa vertebra rhoracic, tetapi berguna untuk menjaga leher fleksibel dan konsisten dengan pola dalam salat menyajikan versi mengurangi asana yoga.
3. Pernapasan
Dalam yoga, ilmu dan seni pernapasan adalah yang terpenting. Relaksasi dan tenaga dari semua anggota tubuh, menenangkan dan konsentrasi pikiran, energi dari seluruh keberadaan manusia, dan akses ke dimensi spiritual semua tergantung pada pernapasan. Dalam kebanyakan bahasa di dunia, kata-kata untuk ‘bernafas’ dan ‘roh’ adalah sama atau terkait erat. Kata Arab untuk ‘roh’ adalah ruh, berasal dari akar dengan makna yang saling berhubungan yaitu: ‘untuk bersantai’, ‘bernapas’, dan ‘untuk menetapkan bergerak’. Kisaran penuh makna ini, diambil bersama-sama, merangkum semua fungsi bernapas dalam Yoga. Kata Sanskerta yang sesuai dengan ruh atman, yang juga berasal dari ‘napas’ orang Indo-Eropa yang berarti akar (membandingkan kata Atem Tinggi Jerman, ‘bernapas’)
.Pentingnya spiritual napas merupakan bagian dari ajaran Islam. Hazrat Inayat Khan menulis tentang masalah pemurnian Islam:. “Kesehatan manusia dan ilham keduanya tergantung pada kemurnian napas, dan untuk presrve hostrils kemurnian th ini dan semua tabung napas harus disimpan jelas Mereka dapat <- Nextpage -> disimpan jelas dengan bernapas yang tepat dan wudhu yang tepat Jika salah satu membersihkan lubang hidung dua kali atau lebih sering tidak terlalu banyak, karena seorang muslim diajarkan untuk membuat wudhu ini lima kali, sebelum shalat masing-masing “.. Menurut Hakim G.M. Chishti dalam Kitab Penyembuhan Sufi, “Hidup, dari awal sampai akhir, adalah satu set terus menerus latihan pernapasan. Al-Qur’an, di samping semua yang lain itu mungkin, adalah satu set latihan pernapasan.”
4. Meditasi dan ibadah
Pada bagian 23 dari Yoga Sutra, Patanjali mengajarkan pencapaian realisasi tertinggi spiritual melalui pengabdian kepada Tuhan (Isvara Pranadhana). Sutra adalah jenis, sangat ringkas kental sastra, sehingga cukup menyebutkan tunggal singkat. Karena Patanjali tidak menguraikan itu, beberapa komentator telah diasumsikan bahwa Allahnya adalah tokoh belaka atau abstraksi dan karena itu tidak begitu penting dalam praktek yoga. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran, bahkan, salah satu fitur yang membedakan metafisika dari Yoga Darsana dari yang dari Sankhya Darsana Kapila (sebuah analisis non-teistik dari unsur-unsur di dalam kosmos dan kesadaran) adalah kehadiran Allah dalam Yoga. Hal ini membuat semua perbedaan, dan memungkinkan harmoni dari Yoga dengan agama.
Patanjali bijaksana memilih untuk menyebut Allah sebagai Isvara, yang dalam bahasa Sansekerta berarti ‘Tuhan, Yang Mahatinggi’ dan tidak nama dan keilahian agama tertentu. Universalitas ini membebaskan Yoga dari konflik dengan ajaran agama, sehingga teknik yang dapat diterapkan oleh seorang mukmin iman apapun. Di India, Yoga telah diterapkan pada berbagai macam perspektif agama yang berbeda, dan bekerja sama dengan baik untuk agama-agama lain termasuk Islam. Tidak ada yang khusus Hindu atau Islam tentang teknik, tetapi ini akan membantu fakir dalam setiap jenis ibadah. Yoga berarti untuk berkonsentrasi dan menenangkan pikiran, ketika konsentrasi ini diarahkan kepada Allah, para yogi mencapai ke arah jantung agamanya
.Seperti untuk meditasi, traTaka adalah teknik yoga untuk memfokuskan perhatian dan mencapai satu kemanunggalan. Ini terdiri dari memperbaiki tatapan pada satu titik. (Ini membantu keseimbangan, juga). Sementara berdiri dalam doa Islam, kita berlatih traTaka dengan memperbaiki pandangan pada titik di tanah di mana dahi terletak pada sujud. Selama Ruku ‘. yang traTaka diarahkan pada titik di antara jari-jari kaki besar. Tujuannya adalah untuk memusatkan perhatian pada doa dan menjaga dari berkeliaran. Dengan cara ini membantu menyebabkan keadaan meditatif
.Suatu bagian penting dari praktik spiritual sufi adalah untuk memanggil Nama Ilahiah Allah dan renungkanlah hal ini. Setelah saya telah belajar melalui yoga bagaimana untuk menenangkan pikiran dan memusatkan perhatian, saya menemukan bahwa teknik yang sama sangat dipertajam dan diperjelas meditasi saya pada Nama Ilahi. Rasanya seperti orang rabun jauh memakai kacamata dan tiba-tiba melihat jelas dan tajam
.Beberapa tarekat sufi berlatih meditasi dan doa fokus dalam pusat tertentu (lata’if) dalam tubuh halus, ini adalah teknik yang sama seperti yoga meditasi pada cakra
.5. Pemurnian
Tak usah dikatakan bahwa baik Islam dan yoga membutuhkan kebersihan fisik dan moral dasar dan kemurnian (taharah, sauca) sebelum melakukan praktik mereka. Kedua berbeda dalam beberapa hal, tapi satu fitur yang umum untuk keduanya adalah menggunakan air menjadi satu lubang hidung sehingga mengalir melalui sinuss dan keluar dari lubang hidung lainnya. Para Muslim ketika membuat wudhu ‘mengambil air ke hidung dan pukulan itu keluar, ini disebut istinsha’. Sekali lagi, versi Islam tidak pergi sedalam, yang disederhanakan untuk membuatnya mudah accesible ke semua orang.
6. Makanan
Prinsip-prinsip diet yoga Ayurvedic dan hadis-hadis Nabi Muhammad (saw) sepakat bahwa susu dan ghee yang bermanfaat, dan daging sapi yang merugikan kesehatan. Demikian juga, baik mencegah makan bawang merah dan bawang putih. Jahe (Arab zanjabil, dari bahasa Sansekerta srngivera, dari Proto-Dravida cinciver) disebutkan dalam Al Qur’an (76:17) sebagai bumbu surga. Ayurveda menganggap jahe sebagai sattvika, kualitas membantu untuk kehidupan rohani. Baik Ayurveda dan Al Qur’an menceritakan tentang kualitas spiritual dari tanaman selasih, kemangi suci (Ocimum sanctum) disebut Tulasi dalam bahasa Sansekerta dan selasih (Ocimum basilicum) disebut Rayhan dalam Alquran (sementara Italia hanya nilai untuk kualitas kuliner nya).! Tulasi kemangi digunakan untuk uplife, jelas, dan menyegarkan pikiran, kesadaran membantu untuk fokus pada pikiran rohani; Rayhan disebutkan dalam Al Qur’an (55:12) sebagai tanaman surga, dan Nabi merekomendasikan kepada sahabatnya untuk aromaterapi yang menyegarkan. The Rayhan Kata Arab berasal dari akar yang sama sebagai ‘roh’ ruh
.Sejarah interaksi
Dalam waktu historis, umat Islam tidak sadar meminjam dari yoga dan mengakui sumber. Sarjana bepergian Abu Rayhan al-Biruni (abad 11) menerjemahkan Yoga Sutra dari Patanjali ke dalam bahasa Arab. Shah Muhammad Ghaus dari Gwalior (16 abad), pemimpin urutan Shattariyah Sufi, latihan yoga dimasukkan ke dalam mengajar, berdasarkan AmrtakuNDa teks yoga. Yoga bahkan mencapai sejauh Afrika Utara, di mana al-Sanusi (abad 19) menulis tentang asana yoga (jalsah), ia disebut yoga dalam bahasa Arab sebagai “al-Jujiyah”. Namun, congruences antara yoga dan Islam yang saya catat di atas tidak pinjaman historis, tetapi berasal dari primordial awal tradisi
.Sebuah organisasi yoga internasional yang besar, 3HO, telah diadopsi, sujud dari doa Islam, menyebutnya “Yoga Mudah.”
Kesimpulan
Hal ini dapat berlaku dan bermanfaat bagi umat Islam untuk belajar yoga, bukan sebagai jalan spiritual mereka tentang Islam. Islam adalah jalan, lengkap spiritual terpisahkan, sehingga yoga ada pengganti untuk setiap kebutuhan Islam. Nabi berkata bahwa hikmat adalah unta liar orang percaya: mana pun ia menemukan itu ia akan mengenalinya (dan mengklaim haknya untuk itu)
.Bagaimana menjelaskan banyak titik korespondensi antara yoga dan Islam? Apakah ini ajaran-ajaran kuno perjalanan dari India ke Saudi? Tidak ada tidak perlu berasumsi seperti transfer horisontal; kebenaran suci yang terungkap secara vertikal dari Heavan bagi semua orang. Ada kesamaan yang dekat antara Islam dan yoga bukan karena meminjam atau difusi budaya, tetapi karena baik yang berasal dalam Tradisi Primordial, Sanatana Dharma, al-din al-hanif, yang semua nabi Allah telah membawa dan menegaskan througout usia, di antara semua bangsa, terungkap langsung dari creater tersebut.Bacaan favorit:
Senin, 06 Februari 2012
Mengapa Muslim berpuasa di bulan Ramadhan?
Friday, October 21st, 2011 at 5:33 am
Tuesday, October 4th, 2011 at 11:30 pm
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
copyrigt; Juned Topan.. Diberdayakan oleh Blogger.
0 komentar:
Posting Komentar